Kamis, 18 September 2014

~ Dasar-Dasar Corel Draw 12

Dasar-Dasar Corel Draw 12


kebiasaan bertahan lama di depan komputer adalah merupakan kunci dalam pengembangan skill untuk menguasai program ini. Corel Draw adalah program yang digunakan oleh orang untuk membuat poster-poster, logo, kop surat dll. Corel Draw sangat menarik untuk dinikmati asalkan mereka punya keinginan dan bakat dibidang seni, tetapi kita tidak perlu mundur kalau kita merasa tidak mempunyai karna kuncinya dalam mempelajari Corel Draw adalah dengan keaktifan mereka untuk terus melatih pelajaran-pelajar dasar yang telah dikuasainya. intinya adalah jangan takut untuk mencoba dan terus maju untuk membuat karya dengan bimbingan ane
Pengembangan skill ini akan didapatkan terus bila ada kemauan dari mereka. kendala yang harus dihapadi oleh desainer adalah menghilangkan sifat kebosanannya. jadi perlu dinikmati saja hasil yang telah dikerjakan meskipun belum bagus bentuknya.
Kelebihan dari Corel Draw adalah program ini tidak akan membuat Image gambar pecah meskipun dibesarkan sesuai dengan keiginan kita. Berbeda halnya dengan Photo Shop yang harus diperhatikan terus image size nya. Karena bila image size nya ketika di save berukuran kecil, maka ketika diolah untuk diperbesar maka gambar akan mengalami kekaburan (pecah). Bila anda mengambil gambar-gambar dari internet, maka perlu diperhatikan image size nya. Karena ukuran gambar tidak akan dapat dipaksakan untuk diperbesar bila dasar imagenya berukuran kecil.
Kuncinya disini adalah dengan terus mencoba membuat desain Corel Draw. Teori-teori yang banyak dikuasai akan mudah lupa bila kita tidak melakukannya. Oleh karena itu teruslah mencoba dan mencoba. Dan selanjutnya mari kita mempelajari dasar-dasar dan teknik dari corel draw secara praktis dan mudah untuk dikuasai. Selamat mencoba.

Cara Mengistall Software CorelDraw 12
Yang pertama kita Menyalakan Komputer Setelah Koputer nyala maka ikuti langkah-langkah seperti berikut :
Tapi sebelumnya kita harus mempunyai software Corel Drawnya download di Sini
Setelah mempunyai maka instal Corel Draw dengan langkah-langkah sebagai berikut :
1. Buka Software Corel Draw Kemudian Kelik Setup.exe




2. Maka Tapilan akan Seperti Ini Berarti kita Tinggal Menunggu Sampai Ke Peg Selanjutnya.


3. Maka Akan Tampil Seperti ini tinggal kita tandai option button / Centang Aitem (I do not accept the terms in the license agreement) dengan (I accept the terms in the license agreement). Lihat Gb. 4
4.
5. Kemudian Isi Kolom yang ada seperti di bawah Usernya siapa dan yang paling utama Serial Nombernya lihat no. 6
6. Ini adalah Salah Satu contoh Serial Nomber yang akan dimasukan


7. Setelah kolom terisi yang seperti dibawah maka melanjutkan ke tahap selanjutnya
8. Ini adalah tahap Fail Corel disimpan Drive dimana

9. Kemudian apa bila semua lengkap tinggal proses pengistallan contohnya seperti dibawah ini ya tunggu aja 12 Menit (siapin Kopi ya)
10. Setelah 12 Menit maka akan tampil seperti ini yg tujuannya menentukan masa aktif software CorelDraw contoh dibawah ini


11. Setelah tampilan seperti ini maka Penginstallan berhasil tinggal di Restart
Nah Setelah di Komputer lue udah ada CorelDrawnya maka sekarang cara membuka aplikasinya lihat langkah-langkahnya seperti dibawah oke…….
Download Tutorial di atas di Sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar